Advice And Articles

Air TravelWith many airports shut down across Florida , Hurricane Irma has already brought about 1000’s of flight cancellations. Untuk mendukung kegiatan operasionalnya, Garuda Indonesia memiliki lima anak perusahaan yang berfokus pada produk/jasa pendukung bisnis perusahaan induknya, yaitu PT Abacus Distribution Methods Indonesia, PT Aero Wisata, PT Garuda Upkeep Facility Aero Asia, PT Aero Systems Indonesia, dan PT Citilink Indonesia. Lebih hemat pesan paket pesawat + lodge dengan harga murah di sini!

Dimasak langsung oleh koki profesional, menu makanan yang ditawarkan di penerbangan Kelas Satu sangat beragam, mulai dari hidangan khas Indonesia, Kaiseki Jepang, Timur Tengah, hingga Eropa, yang bisa dipasangkan dengan beragam pilihan anggur, sampanye, sake, koktail, minuman beralkohol, jus segar, air mineral, minuman ringan, teh, atau kopi premium dari perkebunan Indonesia.

Jika bepergian dengan membawa peralatan medis, penumpang diminta untuk menginformasikannya kepada pihak Garuda Indonesia saat melakukan pemesanan tiket. E-tiket Garuda Indonesia dapat berlaku sebagai bukti pemesanan penerbangan Garuda … Read the rest